Kamis, 18 Juli 2019

Paket Rafting Cisadane Murah 2019

Kenapa Harus Rafting Cisadane cr1adventure  ?
Mengapa Rafting Cisadane Bogor  Banyak di kunjungi ?
Berani coba ? Seruu nya wisata alam di Bogor 
kuy ajak sanak saudaranya, keluarga, kerabat kerja, sahabat di kantor, dan reunian di sini 
Rafting Cisadane Bogor termasuk salah satu arung jeram/ rafting murah 
paket rafting bogor di sini sangat banyak di kunjungi dari berbagai perusahaan dan juga sekolah ternama di bogor dengan variasi kegiatan selain rafting bogor juga menyediakan paket outbound sekaligus lokasi outbound yang recomended di bogor.
cr1 adventure memfasilitasi anda untuk berwisata alam yang indah di kawasan Bogor, menikmati sejuknya alam nan indahnya view pegunungan
di sekitar sungai membuat anda nyaman dan fresh menikmatinya.
Rafting Cisadane Bogor  ini kami sediakan lengkap dengan Fun Games, Paint Ball dan Flying Fox serta harga yang murah selama 1 hari.
Karena Rafting Cisadane Bogor  Terletak tidak jauh dari gerbang Tol Caringin, Tol Baru Bogor Sukabumi / Bocimi hanya dengan 10 menit di tempuh dari tol caringin
jadi dari jakarta hanya membutuhkan waktu -+ 30 menit menuju lokasi rafting cisadane. Selain itu Rafting Bogor Milenia Adventure Mengedepankan SAFETY FIRST dan BERASURANSI.
Rafting atau Arung jeram  Cisadane Bogor adalah suatu aktifitas pengarungan bagian alur sungai yang berjeram/riam, dengan menggunakan wahana tertentu. 
Pengertian wahana dalam pengarungan sungai berjeram / riam yaitu sarana / alat yang terdiri dari perahu karet, kayak, kano dan dayung.
Tujuan berarung jeram bisa dilihat dari sisi olah raga, rekreasi dan ekspedisi.Jadi dengan demikian kita dapat definisikan bahwa olah raga Arung Jeram 
(White Water Rafting) merupakan olah raga mengarungi sungai berjeram, dengan menggunakan perahu karet, kayak, kano dan dayung dengan tujuan rekreasi atau ekspedisi.
Rafting atau Arung jeram  Cisadane Bogor sebagai olah raga kelompok, sangat mengandalkan pada kekompakan tim secara keseluruhan. Kerja sama yang terpadu dan pengertian yang mendalam antar awak perahu, dapat dikatakan sebagai faktor utama yang menunjang keberhasilan melewati berbagai hambatan di sungai.
Tak dapat dibantah bahwa Arung Jeram merupakan olah raga yang penuh resiko (high risk sport). Namun demikian, setiap orang mampu melakukannya – asalkan dia dalam kondisi “baik”; baik dalam arti pemahaman teknis, kemampuan membaca medan secara kognitif, dan sehat fisik dan mental.
Kami dari CR1 Adventure menyediakan Harga Paket Rafting Cisadane Murah 2019 dengan rincian harga sebagai berikut:

  • Paket Rafting Cisadane Murah 7km Rp. 200.000/pax
  • Paket Rafting Cisadane Murah 11 km Rp. 250.000/pax
  • Paket Rafting Cisadane dan Paintball  Rp. 290.000/pax
  • Paket Rafting Cisadane dan Fungames  Rp. 200.000/pax